√ Tips Menang Pubg Ala Pewdiepie

Tips Praktis Menang PUBG Ala Pewdiepie - PUBG atau Player Unkown's : Battle Grounds merupakan game bergenre Battle-Royal dan menambil tema Survival. Kalian di taruh di sebuah medan pertempuran bersama 99 player lainnya, kalian harus bertahan dari musuh dan saling membunuh player lain untuk sanggup memenangkan game ini. Sebenarnya cara bermain game ini cukup mudah, tapi diperlukan teknik dan seni administrasi yang matang biar sanggup menang peringkat #1 di game PUBG ini. Kalian di taruh di sebuah medan pertempuran bersama 99 player lainnya yang tentunya mempunyai skill yang berbeda-beda. Tentu bukan hal yang gampang biar sanggup peringkat 1 dan menerima pesan 'Winner Winner Chiken Dinner!'. Kali ini admin akan membagikan beberapa tips biar kalian gampang menerima peringkat 1 dalam game ini ala 'dewa' youtube, PewDiePie. Tips ini admin simpulkan menurut apa yang admin tonton dari gaya dan cara permainan PewDiePie.

1. Turun Di Tengah Atau Sekitar Tengah Map

(sumber : Google Image)
Sering sekali (saya rasa) PewDiePie terjun atau turun di tengah map. Sebenarnya ini juga berfungsi untuk menghindarkan kita dari Shrinking Zone atau Zona mengecil, sehingga kita sanggup survive lebih usang ketika berada di tengah map. Tapi berhati-hati lah! Usahakan jangan mengambil zona terlalu tengah, sebab biasanya zona ini penuh dengan player lain.

2. Cari Dan Lengkapi Item Level 3
(sumber : Google Image)
Setelah kalian turun dari pesawat, usahakan pribadi cari dan masuk kedalam rumah, kalau sanggup cari rumah tingkat atau yang paling besar, sebab biasanya didalamnya terdapat banyak item dan senjata bagus. Kalau beruntung, kalian sanggup pribadi melengkapi item Level 3 dan menerima senjata bagus

3. Jangan Langsung Keluar Rumah!

(sumber : Google Image)
Setelah item dan senjata kalian lengkap, usahakan jangan pribadi keluar rumah. Pantau dan bidik musuh dari lantai 2 atau jendela rumah tersebut, usahakan kalian bermain Stealth, jangan hingga player lain menyadari kalau ada kalian di rumah tersebut. Kalau sudah ketauan oleh musuh, cepat keluar dan cari rumah yang lain!

4.Sembunyi! Jangan Pikirkan Jumlah Kill

(sumber : Google Image)
PewDiePie bahagia sekali bermain secara sembunyi-sembunyi, beliau tidak mementingkan jumlah kill. Cara ini sanggup kalian teladan kalau kalian mengincar peringkat 1 bukan kill. Usahakan kalian sembunyi di rumput yang agak tebal atau di balik pohon atau lebih baik lagi di dalam rumah

5. Bermainlah Bersama Teman, Duo/Squad

(sumber : Google Image)
Pewdiepie sering sekai bermain PUBG bersama temannya, menyerupai CinamonToastKen, JackSepticEye, Dll. Selain lebih menyenangkan dan seru, bermain bersama sahabat juga sanggup meningkatkan kemungkinan peringkat 1 kalian di game PUBG ini. Karena ketika kalian tertembak oleh player lain, sahabat kalian sanggup menolong kalian (tidak pribadi mati). Kalaupun kalian mati, sahabat kalian sanggup melanjutkan keinginan kalian untuk menerima peringkat 1 pada game ini.

Itulah beberapa tips memenangkan game PUBG ala Pewdiepie yang sanggup admin share. Semoga tips ini sanggup bermanfaat buat kalian.

0 Response to "√ Tips Menang Pubg Ala Pewdiepie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel