Bless Online Akankah Dirilis Sebagai Game Free To Play?

Munaz Blog - Hari ini saya akan shared tentang Bless Online Akankah Dirilis Sebagai Game Free To Play? untuk sobat setia munaz blog. Ini adalah game yang paling ditunggu pada tahun ini karna game ini sudah diakui sebagai game terbaik pad tahun ini. Ok langsung aja kita ke TKP.

Bless Online







Banyaknya RPG terbaru yang membanjiri dunia industri game online di tahun 2013, membuat gamers keteteran bingung entah game yang mana yang harus dimainkan, semua pada bagus.
blogger setelah membahas game RPG yang paling ditunggu di tahun 2013, kali ini akan mereview salah satu game RPG yang banyak diperbincangkan di dunia, yaitu Bless Online.

Bless Online adalah game yang dikaitkan dengan cerita fantasi yang ambisius dalam massively multiplayer online role-playing game yang dibangun dengan menggunakan teknologi Unreal Engine 3. Pemain bergabung Bless di tengah-tengah konflik epik antara bangsa Monarkhi dari Hieron dan bangsa individualis muda dan perkembangan pesat bangsa UniĆ³n. Tekanan antara kedua kerajaan dan ideologi mereka yang berbeda telah memanas menjadi peperangan selama satu dekade, sehingga sangat mempengaruhi kehidupan dari semua ras yang terlibat. dalam tahun kegelepan ini, penuh kepahitan dan pertumpahan darah, telah menyebabkan kemunculan banyak pahlawan, penyair dan orang bijak yang sejarah pernah ada. Kota Bards bernyanyi tentang zaman yang bermasalah dengan sedikit ironi sebagai "Hari Keberkatan."
Bless Online
Kedua faksi dalam dunia fantasi yang luas, yang mencakup puluhan wilayah, lokal dan zona iklim, yang terhubung sebagai bagian dari salah satu pemandangan indah - tidak ada layar loading diperlukan. Pemain dapat terlibat dalam peperangan benteng yang besar, yang berperan dalam memajukan upaya perang untuk masing-masing faksi. Setiap kemenangan memberikan akses atribut dan quest-quest baru, sehingga setiap player saling bersaing untuk membangun kerajaan yang berkuasa dalam Bless online.
Sebenarnya Bless online sudah dirilis sebagai game berbayar oleh NEOWIZ GAMES khusus korea pada tahun 2012 kemarin masih tahap close beta (simak di situs official bless). Tak menutup kemungkinan di tahun 2013, rumornya akan dirilis di Eropa, namun sampai saat ini masih belum dapat dipastikan kapan dan siapa yang akan merilis Bless online di tahun 2013 untuk dijadikan game yang 100% free to play. Yah bray berdoa saja, siapa tau :)

Sekian Tentang Bless Online Akankah Dirilis Sebagai Game Free To Play? .
Semoga Bermanfaat !!

0 Response to "Bless Online Akankah Dirilis Sebagai Game Free To Play? "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel