Cara Mudah Mendapatkan Banyak Like/Follower Facebook/Twitter

Munaz Blog - Kali ini saya akan shared tentang  Cara Mudah Mendapatkan Banyak Like/Follower Facebook/Twitter . Lama tidak update artikel nih kami. Kemarin terlalu banyak liburan.
 
Cara Mudah Mendapatkan Banyak Like/Follower Facebook/Twitter
 
 Ok ngomong-ngomong kali ini kami akan membahas suatu cara mudah mendapatkan banyak like status facebook gratisan untuk personal dan fanspage, follower twitter, youtube subscriber dan bejibun jaringan sosial media yang beredar di internet. Situs yang menyediakan jasa tersebut dinamakan "Traffic Exchange", digunakan untuk kepentingan bisnis ataupun kepentingan pribadi untuk alay-alayan. Beberapa situs jasa traffic exchange yang kami temukan paling terbaik adalah :
 
Cara kerjanya bagaimana?. Oke... Kami akan bahas secara umum saja ya,
1. Pilih salah satu atau lebih situs-situs tersebut, kemudian daftar/register member.
2. Setelah terdaftar menjadi anggota, anda harus cari point dengan memberikan like status facebook orang lain. tapi ingat, gunakan akun kloningan atau akun iseng-iseng supaya akun yang asli anda bersih dari spam.
3. Setelah terkumpul point, silahkan tambahkan alamat url anda yang ingin dilike difollow dan lain2 di halaman pengaturan / setting.
4. Status/fanspage anda akan dilike orang lain selama point anda tidak habis. Kalau habis ya kembali lagi mencari point!
Nah mudah bukan?. silahkan mencoba dan mungkin itu saja yang bisa kami bahas mengenai "Cara Mudah Mendapatkan Banyak Like/Follower Facebook/Twitter". Semoga Bermanfaat Dan Selamat Mencoba !!
Visit Back !!!

0 Response to " Cara Mudah Mendapatkan Banyak Like/Follower Facebook/Twitter "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel