Gila, Gadis Ini Kesetanan Makan Mie !!

Georgi Readman


Munaz Blog - Seorang remaja sikat 30 mil Mie setiap tahunnya karena dia takut memakan makanan lain.

Georgi Readman, 18 tahun, setiap minggu bisa melebihi hingga sembilan 11p paket mie ayam dari Morrisons.
Namun, dia begitu kurang gizi dokternya pernah percaya dia menderita leukemia.
Suatu gangguan Selective Eating Disorder yang ditelusuri kembali pada serangan makanan beracun di hari libur 10 tahun yang lalu telah membuat dia takut menjadi sakit jika memakan makanan lain.

Ia sempat mengalami keracunan makanan pada usia 8 tahun yang menyebabkan trauma ketakutan terhadap makanan. Sejak saat itu ia mulai mengkonsumsi mie instan terus-menerus karena tidak menyukai tekstur buah dan sayuran.
Para remaja, dari Shanklin di Isle of Wight, mengatakan: "Saya begitu sakit, saya pingsan di kereta.
"Saya hampir dirawat di rumah sakit. Sejak itu saya sudah benar-benar takut kesakitan. Karena itulah saya hanya bisa makan makanan tertentu."
Georgi Readman mengatakan: "Saya ingin menjadi seorang joki. Saya harus wawancara di British Racing School tetapi harus setidaknya 9st 7lb.
"Saya hanya ingin menambah berat badan dan menjadi sehat secara fisik sehingga saya bisa mengendarai. Aku benci harus menghadapi ini. "
Sekian, Terimakasih telah mengunjungi blog saya.
Visit Back !!!

0 Response to "Gila, Gadis Ini Kesetanan Makan Mie !! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel