Cara mendapatkan CC untuk order Domain (TLD) + Pic

 
 
Munaz Blog - Hari ini saya akan shared tentang Cara mendapatkan CC untuk order Domain (TLD) + Pic . Saya memposting CCara mendapatkan CC untuk order Domain (TLD) + Pic ini untuk berbagi ilmu kepada sobat munaz blog.
langsung saja kita menuju TKP....

Udah pada tau kan? apa itu intuit? wakaka korban order domain :p
Kali ini bukan make ByPass atau make CC dari Black4rt.
Kali ini CCnya nyari sendiri di IRC (lebih mantap),

Ok sip kita simak aja tutorial berikut :

- Anda harus mempunyai mIRC (Internet Relay Chat) // Download Disini
- Silahkan anda konek ke server irc.under-unix.com dengan cara :






/msg NickServ PROCEED passcode here
ex : /msg NickServ PROCEED 6dj388aj3

- Jika sudah, Join ke channel #unix



/j #unix  

- Tunggu sampai ada yang share CCnya.
- Catat CC-nya dan gunakan untuk order domain di Intuit
- Kalo udah register di Intuit, bisa login disini

NB : 
- CC disini tidak hanya untuk order domain di Intuit, bisa di gunakan untuk keperluan lainnya,, ada pertanyaan? bisa komentar.
- Untuk menghindari Suspends dari pihak intuit, saya harap 1 CC digunakan untuk order 1 domain.

karena ada yang berkoar-koar.

dan penggunaan di INTUIT saya coba-coba sendiri, karena kemarin saya lihat ada orang menggunakan CC dari Black4rt untuk order domain di provider tersebut!! 
Jika ini trik lama gw juga minta maaf, gw ga tau kalo udah ada tutor kek gini sebelumnya !!
Visit Back !!

0 Response to "Cara mendapatkan CC untuk order Domain (TLD) + Pic "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel